TERUNGKAP.... !!! TERNYATA KOMEDO ADALAH CACING YANG HIDUP DI DALAM PORI - PORI WAJAH...,INI CARA MENGATASINYA..,GUYS...BACA DAN SHARE YA


Komedo adalah satu diantara permasalahan muka yang kerap dihadapi oleh orang serta ternyata komedo adalah cacing yang hidup pada pori wajah. Banyak langkah yang sudah dilakukan orang untuk menghilangkan komedo di muka lantaran selain mengakibatkan kerusakan penampilan nyatanya komedo adalah tempat hidup cacing di muka. Apakah benar itu?




Banyak di antara kita yang direpotkan dengan masalah komedo yang nampak di muka, selain mengganggu tampilan, komedo dapat juga turunkan tingkat percaya diri seorang. Ada dua type komedo yakni komedo putih serta komedo hitam. Komedo putih adalah komedo yang terbentuk lantaran ada sumbatan pori-pori muka akibat debu serta kotoran yg tidak dibersihkan hingga penyumbatan pori-pori ini bisa mengakibatkan minyak muka tidak bisa mengalir serta menumpuk pada pori-pori muka hingga terbentuk komedo putih, sedang komedo hitam terbentuk akibat komedo putih yang sudah teroksidasi di permukaan wajah hingga berwarna hitam. Jadi ke-2 type komedo ini adalah benda mati, tetapi nyatanya muka kita jadi tempat hidup cacing yang bersarang di komedo. Cacing yang bersarang itu sejenis kutu yang hidup di muka kita. Kutu apakah itu?




Belakangan ini dunia kecantikan kulit sudah digemparkan dengan penemuan makhluk hidup yang bersarang didalam komedo muka. Makhluk ini yaitu semacam kutu yang berukuran sangat kecil. Makhluk hidup yang dapat hidup didalam komedo di kenal dengan nama Demodex SP. Kutu atau cacing ini nyatanya hidup di pori muka, kutu ini dapat
hidup didalam komedo yang ada di muka seorang serta cuma ditemukan di sekitaran ruang muka yakni di bagian hidung serta di sekitar mata. Namun Demodex ini nyatanya dapat juga hidup di bulu-bulu manusia tak kecuali bulu kelamin manusia.

Bagaimana bentuk fisik kutu komedo ini? Demodex memiliki bentuk badan seperti cacing yakni panjang dan ukuran badannya sekitaran 0, 3-0, 4 mm, tubuhnya bersegmen dua serta transparan. Kutu ini mempunyai kaki sebanyak 8 serta pendek. Demodex ini berkembangbiak dengan cara bertelur, lalu menetas sesudah 3-4 hari, sesudah dewasa yakni sesudah seminggu jadi makhluk ini bakal mati serta terurai ke dalam pori-pori kulit.

Apakah Demodex ini beresiko? Demodex yang hidup dalam komedo muka tak beresiko lantaran pada intinya makhluk hidup ini telah ada pada tiap-tiap manusia. Namun kutu ini bisa mengakibatkan permasalahan pada beberapa orang tertentu, yakni orang yang mempunyai system kekebalan tubuh yang rendah serta orang yang mempunyai alergi pada kutu. Orang yang alergi dengan Demodex ini bakal alami sinyal tanda alergi seperti gatal-gatal serta kemerah-merahan pada kulit.

Ada cacing dalam komedo di muka, bagaimana caranya mengantisipasinya? Supaya kita terlepas dari Demodex ini jadi kita mesti melindungi kebersihan muka, yakni :

- Berwudhu
Tiap-tiap muslim pastinya akan berwudhu minimum 5 kali dalam satu hari. Dengan kerap berwudhu jadi kotoran bakal terbawa oleh air wudhu hingga muka bakal semakin bersih. Hal semacam ini bisa menyingkirkan komedo di muka yang merupakan tempat bersarangnya Demodex.

- Membersihkan muka dengan pembersih wajah
Sesudah make-up serta sepulang melancong baiknya bersihkan muka dengan menggunakan pembersih muka hingga pori-pori bakal bersih serta kotoran yang menyumbat pori-pori bakal terangkat dengan bersih. Bila pori-pori bersih jadi tak ada penyumbatan yang bisa mengakibatkan munculnya komedo di muka.
TERUNGKAP.... !!! TERNYATA KOMEDO ADALAH CACING YANG HIDUP DI DALAM PORI - PORI WAJAH...,INI CARA MENGATASINYA..,GUYS...BACA DAN SHARE YA TERUNGKAP.... !!! TERNYATA KOMEDO ADALAH CACING YANG HIDUP DI DALAM PORI - PORI WAJAH...,INI CARA MENGATASINYA..,GUYS...BACA DAN SHARE YA Reviewed by Unknown on 03.30 Rating: 5