PRIA PENGENDARA SEPEDA MOTOR MENJADI PERBINCANGAN ,APA YANG SEDANG DIA LAKUKAN... ? SUNGGUH MENGEJUTKAN.....

Media sosial seperti Facebook jadi media paling gampang untuk menebarkan informasi. Siapa saja bisa mengabarkan apa sajakah yang berlangsung di sekelilingnya. Seperti seorng pengguna facebook, Meirna Nurdini Thomas, yang mengunggah photo unik ingindara sepeda masihlah meluangkan membaca Alquran waktu lampu jalan raya berwarna merah.




Peristiwanya memang sudah berbulan-bulan lantas saat tulisan ini dipublikasikan, namun photo yang diunggahnya masih tetap jadi perbincangan hangat di sosial media buatan Mark Zuckerberg itu.

Banyak pengguna facebook yang memberi komentar untuk photo terebut, mereka memberikan pujian pada aksi ingindara yang berhenti di persimpangan Samsat-Kiaracondong, Bandung, itu yang menginginkan meluangkan waktu untuk buka kitab suci tersebut di sela-sela waktu berhenti.

Bahkan juga, banyak komentator yang merasa malu, karena merasa sampai kini tak pernah membaca Alquran di waktu senggang.
Dalam statusnya, wanita ini menuliskan :

 ” Pagi ini dalam perjalanan menuju kantor… di persimpangan Samsat – Kiaracondong… bila saja tadi suami tak ngebut, mungkin tidak
akan rasakan panorama ini… Speechless…

Nyatanya masih tetap ada orang yang ingin memakai kesempatan di dalam kesempitan… Brp lama sih lampu merah menyala paling lama…? Tidaklah sampai 5 menit nampaknya (lampu merahnya sudah tidak pakai timer) …

Serta ayah di samping kiriku masihlah pernah buka Al Qur’an kecilnya… Mungkin saja membaca, atau menghafal juz ‘amma… karena yang dibuka segi halaman akhir…
 (kesempatan ini pernah mengcapture…)

Serta senantiasa banyak langkah Allaah mengingatkan aku…”Foto yang diupload pada April silam inipun peroleh komentar yang banyak dari para netizen, biasanya mengagumi akan serta takjub pada pria ini.

“Keren oiii…. salut banget…dimanapun kapanpun…alhamdullilah.. Ini kira2 ngejar setoran odoj, atau baca doa agar gak macet ya Teh atau baca doa agar lulus ujian sim A…he3x…” komentar Erna.
Namun, waktu salah seseorang mengomentari ‘Adabnya kok tak dipake’, netizen lain menyikapi :

“Seharusnya anda malu sm dirimu sendiri yg tdk pernah membaca Alquran, Beliau jauh tambah baik serta mulya di banding dirimu sat lmpu merah menghayal, emosi, fiktor, buru2, ngoceh2 yg gk jelas, dia jelas2 menghormati & suka pada wahyu Allah di banding yg gk pernah membuka & membacanya. ” balas Sheni.

“Positif Thinking saja toh, mungkin saja beliau masih dalam berwudhu. Membaca Alquran kan tak ada patokan mesti dimana. Yang paling utama bukanlah di toilet atau tmp kotor lain, sah2 saja. ” lebih Chacha menanggapi.

Bagaimana komentar kalian dengan pria ini?

PRIA PENGENDARA SEPEDA MOTOR MENJADI PERBINCANGAN ,APA YANG SEDANG DIA LAKUKAN... ? SUNGGUH MENGEJUTKAN..... PRIA PENGENDARA SEPEDA MOTOR MENJADI PERBINCANGAN ,APA YANG SEDANG DIA LAKUKAN... ? SUNGGUH MENGEJUTKAN..... Reviewed by Unknown on 04.28 Rating: 5