PERINGATAN UNTUK KAUM WANITA,JANGAN SAMPAI PERISTIWA INI MENIMPA ANDA ; Gara-Gara Seutas Kain, Dua Wanita Muslimah Ini Tewas Mengenaskan,yuk kita do,a kan 2 wanita ini agar di trima di sisi allah amin,,,,????


Baju muslimah yang kebanyakan di gunakan oleh para wanita





tentunya nyata-nyatanya bisa


benar-benar membahayakan lantaran besar kemungkinan baju yang tersangkut di ban belakang serta motorpun jatuh.

Lalu
terbentuklah lakalantas yang kerapkali membawa dampak urai itu bakal masuk ke dalam jari-jari roda sepeda motor sampai dapat menyebabkan AKIBAT  yang fatal.

Ini adalah sebuah moment yang dirasakan oleh seorang pengemudi sepeda motor yang terjatuh dikarenakan hal semacam tersebut serta menyebabkan pingindara serta wanita yang duduk di bangku boncengan mengalami luka.
sumber;publikinformasi6878.blogspot.com

PERINGATAN UNTUK KAUM WANITA,JANGAN SAMPAI PERISTIWA INI MENIMPA ANDA ; Gara-Gara Seutas Kain, Dua Wanita Muslimah Ini Tewas Mengenaskan,yuk kita do,a kan 2 wanita ini agar di trima di sisi allah amin,,,,???? PERINGATAN UNTUK KAUM WANITA,JANGAN SAMPAI PERISTIWA INI MENIMPA ANDA ; Gara-Gara Seutas Kain, Dua Wanita Muslimah Ini Tewas Mengenaskan,yuk kita do,a kan 2 wanita ini agar di trima di sisi allah amin,,,,???? Reviewed by Unknown on 18.59 Rating: 5