KISAH NYATA ; WARGA HEBOOH!!! (VIDEO), Detik-Detik JENAZAH TIBA-TIBA TERBANG MENUNJUKKAN SIAPA YANG M3MBUNUHNYA. 'SUBHANALLAH'






Tidak selamanya menjawab hal-hal supranatural. Cerita dari Pantai Gading, Afrika di bawah ini misalnya. Orang-orang di lokasi Cosrou negeri itu punyai kebiasaan menyeramkan.
Bila ada seorang warga yang tewas tidak wajar atau dipercaya dibunuh, mereka akan menggelar kebiasaan " peti mati terbang ".
Setelah melalui rangkaian upacara rutinitas, jenazah setelah itu dipanggul beberapa orang menuju pemakaman. Tetapi, selalu saja peti jenazah itu akan bergerak di luar kendali. Berapapun orang yang menggotongnya tidak bisa melawan tenaga mistis dari dalam peti.
Pada video amatir dibawah tampak begitu sebagian pemanggul telah berusaha berputar 380 derajat tetapi semua terpaksa ikuti tenaga mistis yang menuju satu rumah.
Orang-orang yang lihat juga berteriak stop tetapi sia-sia. Dan,
pada akhirnya, peti mati itu mendobrak daun jendela dan daun pintu rumah. Jebol!



Video itu memang di ambil secara amatir. Tetapi, momen dalam video itu riil berlangsung. Seorang blogger bernama Julien Appia Kouassi memverifikasi narasi ini.

Dia menyebutkan sering mendengar tradisi itu namun baru sekali memandangnya dengan cara segera di Cosrou.
Penilaian Julien Appia itu di ambil SURYA. co. id dari dari The Observers, kanal citizen reporter punya stasiun TV France 24 berbasis di Paris, Prancis.

Menurut Julien Appia, rumah yang jebol daun jendela dan pintunya itu nyatanya miliki saudara almarhum. Ya, warga juga mendapatkan keyakinan tanpa pembuktian hukum positif bila pembunuh orang dalam peti yaitu saudaranya sendiri.

Rutinitas ini dapat berlangsung di Republik Demokratik Kongo. Sebutannya " londola ". Pemerintah setempat sudah berusaha melarang rutinitas ini namun tidak dapat efisien.
sumber;.ragam-informasi28.com
KISAH NYATA ; WARGA HEBOOH!!! (VIDEO), Detik-Detik JENAZAH TIBA-TIBA TERBANG MENUNJUKKAN SIAPA YANG M3MBUNUHNYA. 'SUBHANALLAH' KISAH NYATA ; WARGA HEBOOH!!! (VIDEO), Detik-Detik JENAZAH TIBA-TIBA TERBANG MENUNJUKKAN SIAPA YANG M3MBUNUHNYA. 'SUBHANALLAH' Reviewed by Unknown on 20.17 Rating: 5