GEMPARRR....!!!!!! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA SANGAT MENGEJUTKAN?? [AYO DI SHARE]


Rasa kantuk dapat menyerang setiap saat tanpa
mengenal saat serta tempat. Rasa kantuk yg tidak tertahankan sering kali bikin seorang tak dapat mengontrol dianya.




Lantaran rasa kantuk juga, tidak jarang seorang jadi bahan tertawaan atau bahkan juga bikin jengkel orang lain. Baru-baru ini satu video memerlihatkan seseorang wanita alami kejadian yg tidak pernah terbayangkan terlebih dulu.
Gara-gara

rasa kantuk yang teramat begitu, wanita ini mesti men4nggung m4lu. Peristiwa yang dihadapi wanita ini terjadi di satu kereta bawah tanah di kota Dozing, China.
Ditulis dari laman

Shanghaiist, wanita yang menggunakan b4ju terusan warna merah selu tut terti-dur pu-las didalam ger-bong. Dia tidur sembari memeg-ang tas hitam yang diletakkan di ke-2 pah- anya. Disamping kanan wan-ita itu ada penumpang lain.

Sedang di samping kirinya ada dua penumpang wa-nita yang posi-sinya menghadap ke wan-ita itu. Awalannya vi-deo yang dire-kam satu diantara penumpang itu memperlihatkan seseorang wan-ita tertu-nduk dengan rambut menu-tupi berwajah. Wanita itu rupanya tengah tert-idur pu-las.

Beberapa detik lalu, peristiwa tidak diduga dihadapi wa-nita itu. Disangka lantaran kon-disi kereta yang bergu-ncang, tub-uh wanita itu oleng ke kiri serta jatuh ke lan-tai kereta.
Lantaran menggunakan pak-aian terus-an, tidak pelak ke-2 pa-ha wanita itu juga tampak je-las. Tak dijelaskan keadaan yang dia-lami wanita itu sesudah tub-uhnya jatuh ke lan-tai.
Video ini telah diun-ggah cukup lama, namun kembali jadi viral di sosial media. Sampai saat ini telah kian lebih 1 juta orang melihat serta ribuan kali diberikan. Penasaran?
SUMBER;http://www.berita-medianet.com/2017/02/heboohh-gara-gara-ngantuk-wanita-s3ksi.html

GEMPARRR....!!!!!! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA SANGAT MENGEJUTKAN?? [AYO DI SHARE] GEMPARRR....!!!!!! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA SANGAT  MENGEJUTKAN?? [AYO DI SHARE] Reviewed by Unknown on 18.30 Rating: 5