GEGERR...!!!!!! ((VIDEO)) Siswi SMA M3L*h!rkan di Kelas saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Tak Disangka mengejutkan...




Satu video siswi melahirkan di dalam kelas jadi viral belakangan ini. Dia menangis sambil memegang perut, tidak ada seseorangpun yang menyangka bagaimana siswi itu bisa mengalami hal semacam ini.




Peristiwa itu bermula dari meja dimana ia duduk. Gadis itu mengerang kesakitan saat duduk di meja dalam kelas. Dilansir dari Stomp. com. sg, gadis itu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Thailand.


Selama berbulan-bulan kehamilan gadis SMA itu tak di ketahui oleh teman-teman. Bahkan gurunya sendiri tak menyadari hal itu. Hanya orang kepercayaan gadis itu yang tahu tentang kehamilannya.

Ketika dialam kelas seperti biasanya mendadak mulai berteriak kesakitan. Sontak saja hal semacam itu membuat teman-teman sekelasnya langsung terkejut. Tidak ada yang tahu mengapa gadis ini mendadak berteriak kesakitan. Sampai gurunya sendiri menyadari bila gadis itu sedang hamil dan akan segera melahirkan.

Gadis itu terus menjerit kesakitan dengan posisi kaki terbuka lebar. Sementara lantai dilumuri dengan darah. Untungnya guru tidak panik dan dengan tenang membantu siswinya melahirkan, sampai pada akhir cuplikan video, bayi gadis itu terlahir.
SUMBER;http://www.infounik.info/2017/01/geger-siswi-sma-melahirkan-di-kelas.html
GEGERR...!!!!!! ((VIDEO)) Siswi SMA M3L*h!rkan di Kelas saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Tak Disangka mengejutkan... GEGERR...!!!!!! ((VIDEO)) Siswi SMA M3L*h!rkan di Kelas saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Tak Disangka mengejutkan... Reviewed by Unknown on 19.38 Rating: 5