LAGI LAGI HEBOOH.....!!!! MUNCUL ALIRAN S3S4T DI D3POK ,,ISTRI P3NGIKUT HARUS M3L4Y4N! N4FSU PEMIMPIN BERIKUT PENJELASANYA..!!!



Hadapi ada gesekan didalam beberapa orang, aparat campuran dari kepolisian dan Pemerintah Kota Depok mulai mengawasi RT 002/03 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, tempat di mana aliran baru bernama Amanah Keagungan Ilahi (AKI) yang di berikanlah oleh seorang yang mengaku ustad berinisial DS, warga Tirtajaya, Depok itu eksis.


Warga sekitaran menduga DS memakai pengetahuan hipnotis atau gendam untuk merekrut pengikut baru. Warga yang diajak bicara oleh DS jadi luluh dan tatapannya kosong.

Awal timbulnya aliran ini disangka berawal waktu pria berinisial DS yang

datang ke kampung itu serta mulai menebarkan tahu yang diyakininya.
Awal mulanya
satu di antara warga yaitu berinisial A juga pengikutnya. Tetapi lalu A juga mengajak menantunya berinisial R. Maka R mengajak istrinya E untuk ikut serta dalam aliran itu.

Anehnya setiap waktu mengaji saat malam hari, rumah pemimpin aliran selalu dimatikan dan ditinggalkan dalam keadaan gelap gulita.

Ketua RT setempat, Hidayatullah menjelaskan sebagian warganya memanglah ada sebagai pengikut aliran itu. Tetapi ada juga yang sudah jadi sisa atau berhenti ikut pengajian.

" Tetap masih ada tiga orang yang ikut, serta tiga orang bekas jika di lingkungan kami. Mungkin saja saja saja saja diluar banyak pula pengikutnya, lantaran pimpinannya tidaklah warga sini, " tutur Hidayatullah, Jumat (13/5/2016).

Selain itu warga juga membayar duit sedekah iuran per bln. Rp 1 juta. Alasannya, sebagai uang Salawat teratur tiap tiap bln..

Ia berikanlah persoalan ini telah dua bln. paling akhir dipantau. Tetapi warga sempat pula peroleh intimidasi dari DS. " Informasi dari satu di antara kerabat yang ikuti aliran itu andaikan berani mengusik aliran ini jadi bakal diculik, " ujarnya.
sumber;http://www.sebarkandanbagikan.com/2016/08/lagi-lagi-muncul-aliran-sesat-di-depok.html
LAGI LAGI HEBOOH.....!!!! MUNCUL ALIRAN S3S4T DI D3POK ,,ISTRI P3NGIKUT HARUS M3L4Y4N! N4FSU PEMIMPIN BERIKUT PENJELASANYA..!!! LAGI LAGI HEBOOH.....!!!! MUNCUL ALIRAN S3S4T DI D3POK ,,ISTRI P3NGIKUT HARUS M3L4Y4N! N4FSU  PEMIMPIN BERIKUT PENJELASANYA..!!! Reviewed by Unknown on 22.07 Rating: 5