BENAR BENAR ANEH TAPI NYATA....!!!!! GADIS INI TIBA TIBA H4M!L SETELAH BERENANG DI KOLAM RENANG ,PADAHAL DIA BELUM PERNAH MELAKUKAN HUBUNG4N ,SAAT DI TELUSURI INI PENYEBABNYA.....

Dikutip omg dari liputan6 Peristiwa ini berawal waktu dirinya berlibur dan mandi di satu di antara kolam renang yang ada di Mesir.




Tetapi, selang sekian hari dianya dinyatakan h4mil. Peristiwa yang termasuk cukup aneh dan menghebohkan ini mengingatkan sang ibu dengan satu berita yang sebelumnya kalau ada seseorang gadis yang datang dari Jerman h4mil setelah berenang di kolam renang.

width="640">


Hal semacam itu memanglah mungkin saja berjalan, jika ada salah seorang pria berniat keluarkan didalam kolam renang itu. Salah seorang pakar kedokteran mengemukakan jika suhu air dalam satu kolam renang mencapai 30 derajat celcius, suhu itu begitu pas untuk tetaplah bertahan hidup bila itu masuk ke pada tubuh seorang wanita yang di kenali tengah ada ketika subur, jadi tidak tutup semuanya peluang wanita itu bisa h4mil.

Untuk beberapa gadis yang sukai atau memiliki kesukaan berenang tak perlu cemas maupun takut. Karena zat kaporit yang ada pada air kolam renang bisa buat tak bertahan hidup kurun saat yang lama. Satu hanya bisa hidup selama 1 jam saja. Jadi, masalah seperti yang dihadapi gadis diatas yaitu peristiwa yang demikian langka dan jarang terjadi.

Wah.. mendengar berita ini, nampaknya anda mesti lebih hati-hati lagi ya ladies.. bagaimana menurutmu?
SUMBER;http://www.informasi-terkini21.com/2016/12/benar-benar-nyata-gadis-ini-tiba-tiba.html
BENAR BENAR ANEH TAPI NYATA....!!!!! GADIS INI TIBA TIBA H4M!L SETELAH BERENANG DI KOLAM RENANG ,PADAHAL DIA BELUM PERNAH MELAKUKAN HUBUNG4N ,SAAT DI TELUSURI INI PENYEBABNYA.....  BENAR BENAR ANEH TAPI NYATA....!!!!! GADIS INI TIBA TIBA H4M!L SETELAH BERENANG  DI KOLAM RENANG ,PADAHAL DIA BELUM PERNAH MELAKUKAN HUBUNG4N ,SAAT DI TELUSURI INI PENYEBABNYA..... Reviewed by Unknown on 18.16 Rating: 5