Sebut Jokowi Anj*ng dan Bab*, Ahmad Dhani Resmi Dipenjarakan {{baca selengkapnya}}....


Pendapat yang dilontarkan Ahmad Dhani tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat demonstrasi 4 November lalu telah memancing emosi relawan. Orasi itu berbuntut laporan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan melakukan penghinaan terhadap presiden.



Laskar Rakyat Joko Widodo (LRJ) dan Pro Jokowi (Projo) berencana melaporkan Musisi Ahmad Dhani ke Badan Reserse dan Kriminal Polri, atas tuduhan penghinaan terhadap Orang Nomor 1 di Indonesia (Presiden Joko Widodo). Kedua organisasi masyarakat itu rencananya datang ke kantor Bareskrim di Gambir, Jakarta Pusat, pukul 23.00 WIB malam ini.

“Ini desakan pengurus (LRJ dan Projo), agar segera dilaporkan. Malah ada yang ingin mengejar (Dhani) atau semacamnya, kalau organisasi tidak ambil sikap,” ujar Ketua Umum LRJ Riano Oscha saat dihubungi Tempo, Ahad, 6 November 2016. Menurut Riano, pelaporan tersebut terkait dengan sejumlah ucapan kebencian oleh Dhani, yang ditujukan pada Presiden Jokowi.

Sebut Jokowi Anj*ng dan Bab*i, Ahmad Dhani Resmi Dipenjarakan
sumber;http://indoharian.com/
Sebut Jokowi Anj*ng dan Bab*, Ahmad Dhani Resmi Dipenjarakan {{baca selengkapnya}}.... Sebut Jokowi Anj*ng dan Bab*, Ahmad Dhani Resmi Dipenjarakan {{baca selengkapnya}}.... Reviewed by Unknown on 16.24 Rating: 5