{{VIDEO}} HEBOOOHH...!!!! SAAT DITATO ,TIBA TIBA D4D4 WANITA INI M3L3D4K DAN MENGEJUTKAN AYO PERHATIKAN D4D4NYA...


Tato identik dengan preman dan hanya dimiliki kaum pria. Sekarang ini tato diminati banyak orang dan tak hanya kaum pria, tapi wanita juga menyukainya. Banyak wanita yang menato tubuhnya agar terlihat lebih menarik.




Selain untuk seni dan keindahan, banyak orang yang membuat tato yang memiliki makna dan arti tersendiri. Hasil yang memuaskan dari sebuah tato sebanding dengan rasa sakit yang dirasakan saat proses membuatnya.

Tapi, bila melihat tayangan video ini, sepertinya wanita yang sedang ditato ini tidak merasakan sakit. Bahkan, tayangna ini justru membuat orang yang menyaksikannya terkejut.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Baca Baca ini memperlihatkan seorang wanita cantik sedang membua tato di lengannya. Awalnya, wanita berkaca mata itu sedang ditato oleh pria berbaju abu-abu.


Dilihat dari penampilannya, wanita itu memang menyukai tato. terbukti dari kakinya yang sudah dipenuhi tato. Di sekeliling wanita itu ada 5 pria yang ikut melihat proses pembuatan tato. Pria berbaju abu-abu itu terlihat serius saat membuat tato.

Sesekali pria itu mengelap lengan si wanita yang ditato. Suasana yang hening membuat suara alat tato terdengar cukup nyaring. Baru beberapa detik menato, sesuatu hal yang mengejutkan terjadi.

Saat hendak melanjutkan menato, tiba-tiba 'dada' wanita itu meledak ! Sontak semua orang yang ada di tempat itu kaget.

Pria yang menato wanita itu juga terkaget dan membanting alat tatonya. Tentunya video ini bukanlah sungguhan melainkan hanya settingan. Wanita itu sebelumnya telah memasukkan balom ke dalam bajunya. Sehingga saat terkena jarum tato, 'dada' buatannya meledak. [bogor.tribunnews.com]























{{VIDEO}} HEBOOOHH...!!!! SAAT DITATO ,TIBA TIBA D4D4 WANITA INI M3L3D4K DAN MENGEJUTKAN AYO PERHATIKAN D4D4NYA... {{VIDEO}} HEBOOOHH...!!!! SAAT  DITATO ,TIBA TIBA D4D4 WANITA INI M3L3D4K DAN MENGEJUTKAN  AYO  PERHATIKAN D4D4NYA... Reviewed by Unknown on 17.28 Rating: 5