Mengerikan Sekali!! Video Jenazah yang Berubah Menjadi Babi Hutan. Ternyata Selama Hidup, Ini Yang Mayit Lakukan!

Kematian adalah satu kepastian yang pasti akan terjadi pada tiap-tiap makhluk ciptaan Allah SWT. Sehingga saat ajal menjemput kita tak dapat berlari, menghindar atau bahkan bersembunyi.







Sekalipun kita belum siap menghadap illahi, masih bergelimang dosa, serta belum pernah bertaubat, tetapi saat sudah tiba masanya ajal bakal tetaplah menjemput tak perduli apa pun. Berikut yang dialami oleh lelaki ini, di mana kematian menjemputnya waktu ia dalam keadaan yg tidak siap.
Jenazahnya juga tiba-tiba berubah menjadi babi. Peristiwa ini bahkan disaksikan segera oleh Rasulullah SAW. Mudah-mudahan kita dapat mengambil hikmah dari momen riil yang berlangsung di saat Rasulullah SAW ini. Lalu seperti apa kisahnya? Berikut cerita selengkapnya.

Dalam satu kisah diceritakan kalau satu hari Rasulullah SAW tengah duduk berbarengan beberapa sahabat, lalu mendadak datang seseorang pemuda Arab yang masuk kedalam masjid sembari menangis. Lihat hal itu Rasulullah SAW juga bertanya, " Wahai orang muda, kenapa engkau menangis? "

Jadi pemuda itu juga menjawab, " Ya Rasulullah, bapak saya sudah meninggal dunia serta tidak ada kain kafan serta tak juga ada orang yang akan memandikannya. "

Mendengar perkataan pemuda itu, Rasulullah SAW juga memerintahkan Abu Bakar ra serta Umar ra ikuti pemuda itu untuk lihat masalahnya. Hingga ke-2 teman dekat Nabi itu juga ikuti pemuda itu serta mendapati bapak pemuda itu sudah beralih menjadi babi hitam.

Sehingga keduanya juga kembali serta memberitahukan Rasulullah SAW, " Ya Rasulullah, kami lihat jenazah bapak pemuda ini sudah berubah menjadi babi hutan yang hitam. "


Mendengar pembicaraan ke-2 sahabatnya itu, jadi Rasulullah SAW serta ke-2 sahabatnya itu juga pergi ke tempat tinggal pemuda itu. Lalu beliau juga berdoa pada Allah SWT, hingga mayat itu juga berubah jadi bentuk manusia awal mulanya. Lantas Rasulullah SAW serta ke-2 sahabatnya itu menshalatkan jenazah itu.

Akan tetapi waktu akan dikebumikan, mendadak mayat itu kembali beralih jadi
seperti babi rimba yang hitam. Hingga Rasulullah SAW juga ajukan pertanyaan ke pemuda itu, " Wahai orang muda, apa yang sudah dikerjakan oleh ayahmu pada saat dia didunia dahulu? "

Jadi berkatalah pemuda itu, " Sebenarnya semasa hidupnya ayahku ini tidak ingin kerjakan shalat. " Mendengar penuturan pemuda itu, Rasulullah SAW juga bersabda, " Wahai para sahabatku, lihatlah kondisi orang yang meninggalkan shalat. Nantinya di hari kiamat ia bakal dibangkitkan oleh Allah SWT seperti babi rimba yang hitam. "

Lalu dalam kisah yang lain, dikisahkan pada saat kepemimpinan Abu Bakar Ash-Shiddiq ra kalau ada seseorang lelaki yang wafat dunia. Saat mereka bakal menshalatkan jenazah itu mendadak kain kafannya bergerak.

Sehingga mereka juga buka kain kafan itu, serta terkejutlah semuanya yang ada lantaran lihat ada seekor ular yang tengah membelit leher mayat itu seta memakan daging serta mengisap darahnya. Kebanyakan orang yang ada juga berupaya untuk membunuh ular itu. Walau demikian, mendadak ular itu bicara seperti manusia. Ular tersebut berkata, " Laa ilaaha illallhu Muhammadu Rasulullah, kenapa anda sekalian akan membunuhku? Saya tak berdosa serta saya tak bersalah. Allah SWT yang memerintahkan kepadaku agar menyiksa jenazah ini sampai hingga hari kiamat kelak. " Lalu beberapa teman dekat juga ajukan pertanyaan, " Apa kesalahan yang sudah dilakukan oleh jenazah ini? "

Jadi berkatalah ular itu, " Dia sudah lakukan kekeliruan, salah satunya yaitu jika ia mendengar adzan, dia tidak mau datang untuk shalat berjamaah, ia tidak ingin mengeluarkan zakat hartanya serta dia tidak ingin mendengarkan nasihat beberapa ulama. Jadi berikut balasan untuk dia. "

Ke-2 cerita ini hanya sedikit dari cerita mengenai balasan dari Allah SWT pada orang-orang yang berniat meninggalkan shalatnya, tanpa ada alasan yang dibenarkan. Serta nantinya di akhirat orang-orang seperti ini bakal peroleh siksaan yang jauh lebih mengerikan dari pada siksaan yang ditampakkan Allah SWT didunia.
sumber;http://klikshare09.blogspot.co.id/2016/12/mengerikan-sekali-video-jenazah-yang.html

Mengerikan Sekali!! Video Jenazah yang Berubah Menjadi Babi Hutan. Ternyata Selama Hidup, Ini Yang Mayit Lakukan! Mengerikan Sekali!! Video Jenazah yang Berubah Menjadi Babi Hutan. Ternyata Selama Hidup, Ini Yang Mayit Lakukan! Reviewed by Unknown on 19.43 Rating: 5