WANITA INI JADI PERBINCANGAN DI MEDSOS ,SETELAH MENEPIKAN MOTORNYA DAN LAKUKAN HAL BERIKUT .SUNGGUH MENGEJUTKAN...

Foto seorang perempuan pengendara motor mendadak jadi perbincangan beberapa netizen. Lantaran ia menepikan motor, serta apa yang ia kerjakan sesudah menepikan motornya jadi viral serta menuai pujian netizen sesudah fotonya menyebar di sebuh group sosial media.




Ternyata wanita itu tidur sesudah ia tepikan motor. Diatas barang bawaan dia tidur merebahkan dadanya serta kepalanya ia taruh diatas setang motor.

Disangka lantaran mengantuk, wanita paruh baya ini pilih untuk tidur. Untuk keselamatan, ia lebih pilih berhenti lantaran tidak kuasa menahan ngantuk.

Peristiwa ini terjadi di tepian jalan Yogya - Wonosari, tepatnya di barat SMK Muhammadiyah 1 Pathuk, Gunungkidul.

Wanita itu tampak membawa kardus serta tumpukan daun pisang. Beberapa barang itu ia tempatkan diantara setang dan tempat duduk. Pas di samping gerobak di pinggir jalan, wanita ini menundukkan kepala ke setang motor serta tertidur.

Foto unik ini diabadikan oleh seorang pemilik akun facebook bernama Giat Khan Wardi.

Ia mengunggah foto itu di salah satu group facebook dan Giat memberi keterangan yang berisi :
" Salut banget buat ibu ini...... perjuangan seseorang ibu untuk anak2 serta keluarga. "

" Meluangkan tidur sesaat di pinggir jalan lantaran capek dan ngantuk. "

" Tempat jalan Jogja Wonosari barat SMK Muh 1 Patuk Gunungkidul. "

" Kita doakan mudah-mudahan tetap sehat serta ngantuk nya segera hilang serta selamat tiba di tujuan. "

" Tak lupa kita doakan dagangan mudah-mudahan laku serta rezekinya barokah "

Foto ini nyatanya banyak mendapat tanggapan dari beberapa netizen. Ribuan orang memberi like serta ratusan komentar yang lain. Banyak komentar berisi pujian menyebutkan salut untuk wanita itu lantaran betul-betul memikirkan keselamatan dalam berkendara.

" KESELAMATAN diawali dari sendiri. #SafetyFirst, " catat Vicky Notonegoro.

Komentar yang lain mendoakan si ibu supaya sehat serta lancar rejeki.

" Ya ALLAH... mudah2an diparengi bagas waras kagem ibuke... niku... lancar rezekine nggih bu, " catat account Mahdhi Lintang.

" Mugi ibu meniko tansah pinaring sehat Bagas waras, lancar rezeki kluarganipun tansah bahagia amin, " catat Ijoel Kinanthi
sumber;style.tribunnews.com

WANITA INI JADI PERBINCANGAN DI MEDSOS ,SETELAH MENEPIKAN MOTORNYA DAN LAKUKAN HAL BERIKUT .SUNGGUH MENGEJUTKAN... WANITA INI JADI PERBINCANGAN DI MEDSOS ,SETELAH MENEPIKAN MOTORNYA DAN LAKUKAN  HAL BERIKUT .SUNGGUH MENGEJUTKAN... Reviewed by Unknown on 19.05 Rating: 5