ASTAFIRULLAH GEGER...!! Ramalan Mbah Mijan : Tahun 2017, Banyak Wanita Yang Jadi.....!!!! baca selengkapnya menggemparkan..


Paranormal populer Mbah Mijan telah mulai meramal serta lihat tren apa yang bakal berlangsung pada tahun 2017 kelak.
Gambar terkait



Serta dengan cara mengejutkan juga, paranormal yang juga seseorang aktor ini menyebut kalau tahun 2017 kelak bakal beberapa wanita yang akan jadi lesbian.

Lewat Twitter, mbah Mijan menuliskan sebagian ramalanya tentang apa yang bakal berlangsung pada tahun 2017 nanti. Kelihatannya mendekati akhir th. seperti ini, Mbah Mijan berupaya untuk “melihat visi” apa yang terjadi di th. yang akan datang. Tetapi yang diliat oleh Mbah Mijan kelihatannya berita kurang enak untuk sebagian orang.

Pasalnya Mbah Mijan memperkirakan kalau tahun 2017 nanti, semakin beberapa wanita yang bakal jadi penggemar sesama jenis dengan kata lain lesbian. “Yang paling menghebohkan di tahun 2017 “wanita yang suka Les Biola, prosentasenya lebih tinggi dari golongan cabe-cabean cowok”, prihatin” demikian catat Mbah Mijan lewat bakun Twitter kepunyaannya.



Tidak cuma itu, paranormal muda ini dapat memperkirakan kalau tren selfie selalu bertambah di tahun 2017 kelak. Tetapi bukan selfie umum, namuns video selfie yang lebih syur serta berani. Ia memperkirakan kalau bakal beberapa wanita yang makin berani mengekpose badan mereka di sosial media.

“Tahun depan, dampak permak bukanlah saja untuk keperluan photo selfie namun juga untuk video selfie yang makin vulgar serta mencemaskan. ” catat paranoemal ini di twitter kepunyaannya.
“Tahun lantas, wanita berlomba tampak cantik waktu photo selfie, th. depan wanita tampak bug!l waktu video selfie, wait and see! ” tambah Mbah Mijan lagi tentang tren yang berlangsung pada 2017 nanti.
sumber;http://www.pusatislamberdakwah.com/2017/01/wow-mengejutkan-astafirullah-ramalan.html

ASTAFIRULLAH GEGER...!! Ramalan Mbah Mijan : Tahun 2017, Banyak Wanita Yang Jadi.....!!!! baca selengkapnya menggemparkan.. ASTAFIRULLAH GEGER...!! Ramalan Mbah Mijan : Tahun 2017, Banyak Wanita Yang Jadi.....!!!! baca selengkapnya menggemparkan.. Reviewed by Unknown on 17.17 Rating: 5