MENGEJUTKAN.....!!!!!! coba tebak Apa yang Aneh dalam Photo Ini Hingga Ridwan Kamil Ikut Komentar !!


Wali kota Bandung, Ridwan Kamil memang kerap memposting banyak hal yang menarik perhatian netter. peluang ini kang emil memposting satu foto selfie kocak seorang Netter.




Melalui akun Instagram pribadinya, Kang Emil mengunggah foto seorang netter bernama Neni yang tengah berpose cemberut memakai tongsis. Menariknya, Neni terlihat ada di sekitaran pasangan yang tengah bermesraan.

Kang Emil juga memberi pujian pada Neni dengan mengatakan sebagian pasangan yang bermesraan itu sebagai
cobaan Ramadhan.

 " Follow akun Neni, yang selalu sabar dan setrong hadapi banyak cobaan di bln. Ramadan ini, " tulis Kang Emil.

Foto unggahan Kang Emil ini dapat selekasnya ramai dikomentari netter. Banyak netter yang mengatakan kasihan sekalian tertawa saksikan foto kocak netter itu.

 " Ya ampun, ngakak sekalian kasihan ini mah, " tulis seorang netter. " Waktu seorang wali kota membantu warganya yang masih tetap jomblo mendekati lebaran, " lebih netter lain. " Kang @ridwankamil kecuali walikota tetapi sekalian sahabat komplotan, hahaha, " komentar netter yang lain
sumber;http://www.7info-lengkap.com/2016/10/coba-tebak-apa-yang-aneh-dalam-photo.html
MENGEJUTKAN.....!!!!!! coba tebak Apa yang Aneh dalam Photo Ini Hingga Ridwan Kamil Ikut Komentar !! MENGEJUTKAN.....!!!!!! coba tebak Apa yang Aneh dalam Photo Ini Hingga Ridwan Kamil Ikut Komentar !! Reviewed by Unknown on 17.57 Rating: 5