INI KISAH NYATA....!!! SUAMI MENDENGAR JERITAN MISTERIUS DARI M4KAM ISTRINYA YANG H4M*L, DAN SETELAH DIBONGKAR TERNYATA.....


eseorang wanita muda yang tengah hamil tiga bln. bangun kembali dan berteriak minta tolong sehari setelah ia dinyatakan wafat dunia dan dikuburkan oleh keluarganya.



Seperti yang ditulis dari Daily Mail, satu video perlihatkan sebagian anggota keluarga berupaya membongkar kembali makam Neysi Perez (16).

Satu diantara kerabat yang berusaha keluarkan Neysi Perez dapatkan bila kaca peti mati itu rusak dan jari­jari saudaranya itu memar.

Sayangnya sesudah bermacam usaha dilakukan gadis itu tetaplah tak selamat dan ia kembali dimakamkan di makam yang sama.

Neysi Perez asal La Endtrada, segi barat Honduras yang tengah hamil tiga bln. dilaporkan jatuh tak sadarkan diri sesudah terbangun malam hari untuk pergi ke toilet. Toilet itu ada diluar tempat tinggalnya.

Diakui ia terjatuh karena cemas setelah mendengar nada ledakan tembakan. Waktu terjatuh dan tak sadarkan diri mulutnya mengeluarkan busa. Keluarga meyakini putri mereka alami hal semacam ini karena kerasukan roh jahat.

Kerabat Neysi Perez bercerita bagaimana pemuka agama lokal berusaha mengeluarkan roh jahat keluar dari tubuh Neysi Perez. Wanita ini lalu dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan wafat dunia sesudah tiga jam tenaga medis cobalah menyelamatkannya. Neysi Perez lalu dimakamkan dengan gunakan pakaian pengantin yang dipakainya waktu menikah.

Satu hari sesudah pemakamannya, sang suami Rudy Gonzales berkunjung ke makam istrinya.
Saat berkunjung ia mendengar nada bentrokan dan jeritan dari dalam makam beton itu.

Dalam rekaman terlihat keluarga berupaya sekuat tenaga untuk membongkar makam itu menggunakan palu besar lalu buka peti mati untuk mengeluarkan Neysi Perez.

" Saya demikian terpukul dengan kepergiannya. Belahan jiwaku pergi demikian cepat. Saat bertandang ke makam, saya meletakkan tangan di pusaranya lalu lalu mendengar nada. Saya mendengar nada istri saya menjerit minta tolong. Itu satu hari sesudah kami memakamkannya. Saya tidak dapat meyakini itu, " tutur Rudy Gonzales pada tv Primer Impacto.

Petugas pemakaman mengemukakan ia juga mendengar sebagian nada datang dari pemakaman. Namun ia berikanlah keyakinan dirinya apabila suara itu datang dari tempat lain. Ia tak pernah pikirkan bawa ada seorang yang hidup di dalam sana.

" Sore itu suami gadis itu datang dan memohon pada saya untuk mengeluarkan istrinya karena ia tetap masih hidup. Dia histeris lalu semuanya keluarga datang dan menerobos ke pemakaman meneriakkan namanya, " katanya.

Setelah sukses di keluarkan Neysi Perez lalu dilarikan ke tempat tinggal sakit paling dekat di San Pedro Sula. Meskipun petugas medis sudah berusaha untuk menyelamatkannya, gadis itu dinyatakan wafat dunia dan kembali dimakamkan ditempat yang sama.

" Kam sudah kerjakan bermacam rangkaian tes tetapi gadis itu sudah wafat dunia. Mereka lalu kembali membawanya dengan peti mati ke pemakaman, " sebut Dr Claudia Lopez.

Dokter meyakini Neysi Perez mungkin saja saja alami serangan cemas yang cukup gawat dan buat kesibukan jantungnya berhenti sebentar. Hipotesis lain yakni remaja itu alami serangan cataplexy. Di mana manfaat otot mendadak berhenti. Umumnya dipicu lantaran stimulus emosional yang kuat seperti stres atau takut.

Ia mungkin saja saja lantas wafat dunia karena kekurangan oksigen sesudah terbangun didalam peti mati yang tertutup.

Sepupu gadis itu, Carolina Perez menyampaikan waktu mengangkat tubuh saudaranya ia menempatkan tangannya di badan Neysi dan rasakan badan saudaranya itu tetap masih hangat.

" Ada goresan di dahi dan jari­jarinya terlihat memar. Ia seperti berusaha untuk keluar dari dalam peti dan melukai dianya, " cerita Carolina. Ibu Neysi Perez, Maria Gutierrez meyakini apabila putrinya dikubur hidup­hidup dan menyalahkan petugas medis yang amat cepat menyampaikan putrinya wafat dunia.

" Dia tak tampak seperti wafat dunia. Bahkan satu hari sesudah dimakamkan tubuhnya tetap masih normal. Mayatnya tidak ingin dan ia terlihat seperti tidur pulas. Tubuhnya masih tetap fleksibel. Itu kemungkinan kecil bila ia sudah wafat dunia berjam­jam, " sebutnya.

" Saya fikir kami akan memperoleh anak kami kembali, " sesalnya
sumber;http://www.satuceritanet.com/2016/12/ni-kisah-nyata-suami-mendengar-jeritan.html

INI KISAH NYATA....!!! SUAMI MENDENGAR JERITAN MISTERIUS DARI M4KAM ISTRINYA YANG H4M*L, DAN SETELAH DIBONGKAR TERNYATA..... INI KISAH NYATA....!!! SUAMI MENDENGAR JERITAN MISTERIUS DARI M4KAM ISTRINYA YANG H4M*L, DAN SETELAH DIBONGKAR TERNYATA..... Reviewed by Unknown on 19.23 Rating: 5