HEBOOHHH.....!!!!!! SU4MI MEMBERI KEJUTAN ULTAH SANG ISTRI BENGITU MEMBUKA K4M4R ,APA YANG TERJADI ....SUNGGUH MENGEJUTKAN...



cerita yang mungkin saja saja benar atau hanya dibuat-buat agar ceritanya menarik untuk dibaca.



Meskipun demikian, cerita ini rupanya telah menginsiprasi orang untuk 'berbuat sesuatu' agar pasangan yang sel1ngkvh, benar-benar mendapat balasan setimpal dan merasa kapok seumur hidup.

Cerita ini bercerita seorang pria yang sudah tahu istrinya sel1ngkvh namun belum dapatkan langkah yang telak, untuk mendesaknya dengan bukti-bukti yang cukup.



Jadi ceritanya, si suami berprasangka jelek istrinya sudah sel1ngkvh dengan pria lain apabila diliat dari lagak stylenya. Dia selalu tertawa serta tersenyum saat SMS, menyampaikan itu dari ibunya saat saya kemukakan pertanyaan.
Dia juga sering bangun hingga larut malam setelah pulang dari bekerja.

" Saat saya menghubungi dia di kantor, rekan-rekannya senantiasa bila dia telah keluar satu jam saat itu. Waktu saya kemukakan pertanyaan apa yang tengah jalan, dia tertawa serta menyampaikan dia cuma lakukan satu hal yang mengasyikkan bersamaan beberapa relasi di kantor, " kata si suami menceritakan.

Yang paling akhir saat dia pamit pergi keluar untuk 'membeli susu' pada tengah malam serta tidak kembali hingga jam 2 pagi.

Singkat cerita, beberapa bln. ke depan yakni lagi tahunnya. Saat ini si suami inginkan tunjukkan persel1ngkvh istrinya serta apakah itu betul-betul harus pada hari lagi tahunnya?
" Coba Anda perhatikan permintaannya sebagai hadiah lagi tahunya. Dia bersikeras kehendaki supaya saya keluar kota dengan beberapa relasi saya, lantaran dia tidak kehendaki diganggu serta tidak mau diingatkan apabila dia telah tua. "

Dari situ si suami fikirkan ada satu hal yang aneh disini. Terutama sesudah peroleh sebotol sampanye dan dua gelas tersembunyi di almari yang terkunci.

Si suami pergi ke rumah rekannya, berpura-pura seolah-olah ke luar kota. Sebentar disana, ia menghubungi ibunya, ayahnya, saudara perempuannya dan sebagian dari beberapa rekannya.

" Saya memberitahu mereka kehendaki berikanlah istri saya surprise besar dengan menyelusup ke kamarnya dengan pita pesta serta kue besar dengan lilin. Kedengarannya mengasyikkan, kan?! Yah, betul-betul demikian mengasyikkan. "

Mereka datang ke apartemen pada jam 8 : 30 pagi. Sang ibu memegang kue. Setelah menyiapkan kunci, mereka menyelusup masuk dan berjingkat menyusuri lorong menuju kamar tidur. Semasing memegang peralatan pesta serta ibunya memegang kue sambil tersenyum lebar.

Demikian si suami buka pintu kamar, mereka semua berteriak 'Surprise! '.

Tetapi yang terperanjat jadi mereka semua. Saksikan sang istri, dengan tubuh t3lanj4ng tengah berduaan dengan kekasihnya yang melihat mereka dengan muka pucat.

Sang Ibu cuma bisa menjatuhkan kue yang dipegangnya, adik perempuannya menjerit histeris, ayahnya segera mengamuk. Si suami berpura-pura seolah-olah tidak berasumsi sebentar sebagian rekannya berupaya untuk mendorong umumnya orang agar keluar.

" Istri saya, maaf, sisa istri saya hanya bisa menangis dan berteriak menyumpah serapah saya sebentar vsegera menggunakan celananya serta lari terbirit-birit. Tidak perlu dijelaskan, itu ialah satu di antara hadiah lagi th. paling baik yang pernah saya berikan
SUMBER;http://www.berita-medianet.com/2016/11/hebooh-suami-memberi-kejutan-ultah-sang.html
HEBOOHHH.....!!!!!! SU4MI MEMBERI KEJUTAN ULTAH SANG ISTRI BENGITU MEMBUKA K4M4R ,APA YANG TERJADI ....SUNGGUH MENGEJUTKAN... HEBOOHHH.....!!!!!! SU4MI MEMBERI KEJUTAN ULTAH SANG  ISTRI  BENGITU MEMBUKA K4M4R ,APA YANG TERJADI ....SUNGGUH MENGEJUTKAN... Reviewed by Unknown on 18.15 Rating: 5