GEMPARRR......!!!!! KELELAWAR BERKEPALA MANUSIA MENGGEGERKAN WARGA PROBOLINGO.? (YUK BANTU SHARE AGAR SEMUA TAU KEJADIANNYA).


Keresahan warga kelurahan Sumber Wetan, kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo sampai sekarang ini pada akhirnya terungkap. Seekor kelelawar yang dikira sebagai makhluk pesugihan bernama ‘pok-kopok’ yang kerap mengambil uang beberapa warga itu setelah itu tertangkap. Berita itu rupanya dengan cepat menyebar dan buat ramai berapa warga Probolinggo.



Kelelawar jadi-jadian yang mempunyai bulu di bagian tubuhnya yang berwarna orange dan bersayap hitam itu di ketahui pertama kalinya oleh seorang warga sekitaran bernama Akhmad (65), Warga yang saksikan keanehan jenis kelelawar itu, selekasnya menangkap lewat langkah beramai-ramai dengan menggunakan alat seadanya, seperti jaring, kayu dan senjata tajam.


Mereka berkesimpulan, kelelawar berwarna oranye agak kecokelatan itu, sebagai makhluk jadi-jadian. Sebab tidak cuman mereka tidak sering saksikan kelelawar seperti itu. Terkecuali warna tubuhnya tidak hitam seperti rata-rata kelelawar, matanya berwarna merah. Kehadirannya makin kuat untuk dikaitkan dengan klenik karena masuk tempat tinggal Sudarmo cocok saat malam Jumat Legi, hari yang sak*r4l untuk warga teristimewa.

“Saya tidak pernah saksikan kelelawar seperti ini. Ini tidaklah kelelawar umum, ini pasti Pok-kopok (kelelawar jadi-jadian). Hewan ini sering mengambil uang, ” papar Khofi, warga setempat.

Dengan tertangkapnya hewan langka ini, warga jalan KH Hasan Genggong Gang Bayusari VIII, agak lega. Pasalnya, hewan yang sering mengambil uang itu, sudah tertangkap.

“Sebenarnya warga di sini tak ada yang kehilangan uang. Tak tahu bila di daerah lain. Kebetulan saja kelelawar ini kesasar ke sini, ” papar Miftahul Huda, tokoh pemuda setempat. Menurut Huda, setelah hewan itu tertangkap, warga setempat pernah kebingungan inginkan diapakan. Untuk sebentar binatang aneh itu di simpan dirumah Busar.

Agar tetaplah hidup, Busar menempatkan pisang didalam toples itu untuk makanannya. “Yah, supaya hidup. Bila memang ini Pok-kopok, pasti ada yang mempunyai. Kita tunggulah saja pemiliknya. Bila ini kelelawar umum, apa kelirunya memelihara binatang yang langka, ” lebih Huda.

Konon, menurut cerita warga setempat, Pok-kopok miliki kemauan dilepaskan oleh pemiliknya untuk mengambil harta orang lain. Ia dipelihara oleh seorang agar jadi kaya, tidak ada mesti bekerja. ”Katanya bila Pok-kopok ini di tangkap dan dibunuh, jadi yang memiliki, juga turut mati, ” lebih Huda, lelaki yang pernah tahu dan pernah berguru ke sebagian ahli spiritual itu.

Apakah kelelawar itu pok-kopok atau tidaklah masih tetap isyarat ajukan pertanyaan, tetapi warga cukup terhibur melihat hewan itu.
sumber;http://www.beritafid.com/2016/04/kelelawar-berkepala-manusia.html
GEMPARRR......!!!!! KELELAWAR BERKEPALA MANUSIA MENGGEGERKAN WARGA PROBOLINGO.? (YUK BANTU SHARE AGAR SEMUA TAU KEJADIANNYA). GEMPARRR......!!!!! KELELAWAR BERKEPALA MANUSIA MENGGEGERKAN WARGA PROBOLINGO.? (YUK BANTU SHARE AGAR SEMUA TAU KEJADIANNYA). Reviewed by Unknown on 19.31 Rating: 5