GEGERRR.......!!!! Foto Penampakan Olga Didalam Foto Ini - Netizen Mengaku 'Merinding


Tahu kan Sosok Olga Syahputra? Pelawak yang sukses di masanya ini sekarang sudah tiada. Tapi siapa sangka, kalau adik Nagita Slavina ‘Bertemu’ Dengan Mendiang Olga Syahputra di Fotonya.





Dikutip dari Indozone, Foto yang cukup menggegerkan netien itu, ia upload di akun instagram miliknya, yakni @cacatengker. Di foto itu, wanita yang biasa disapa Caca itu sedang berpose bersama temannya dan seorang pria. Tapi penampilan seorang pria itu membuat bulu kuduk para pengguna internet merinding.



" Ha hantuuuuu," tulis Caca melengkapi unggahan foto itu. Kolom komentar wanita yang akrab disapa Caca pun banjir berbagai komentar. Rupanya sosok pria di belakang Caca dinilai netizen mirip dengan mendiang Olga Syahputra.



" Caca itu yang dibelakang mirip alm. Olga," tulis akun Abdul.

" Mirip Almarhum Olga," ujar akun Irna.

" Pas baca komentar mirip alm. Olga, jadi merinding. Takut ah," tulis akun Adelia.

" Itu mata sama mulutnya mirip banget sama alm. Olga Ca," kata akun Arip.

Melihat komentar-komentar itu, Caca bersama temannya dalam foto hanya tertawa. Ia pun menangapi dengan santai di kolom komentarnya.

" Bahahah, baca komennya," kata Caca.

Teman Caca bernama Citra yang berada di sebelah Caca pun ikut berkomentar. " Asli inikenapa jadi si Olga @rendizulbakri?. Trus gw Jesikawongsi, disangka gue sianidain lo de @cacatengker," kata akun Citra.

Nah guys, bagaimana menurutmu? Apakah itu memang olga?
sumber;wajibbaca.com
GEGERRR.......!!!! Foto Penampakan Olga Didalam Foto Ini - Netizen Mengaku 'Merinding GEGERRR.......!!!! Foto Penampakan Olga Didalam Foto Ini - Netizen Mengaku 'Merinding Reviewed by Unknown on 21.24 Rating: 5