HEBOOH,!! 3 POLANTAS LARI KOCAR-KACIR USAI MENILANG, TERNYATA INI PENYEBABNYA??? [AYO DI BAGIKAN]



Ada peristiwa tidak umum beri warna Razia kendaraan yang dikerjakan oleh Satlantas Polres Empatlawang di pertigaan Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera jembatan Musi I.




Karena dalam operasi razia itu, 3 anggota Satlantas yang bertugas mendadak berlarian tidak tentu arah, sebentar sesudah menilang salah seorang pengemudi.

Ketiga Polisi itu lari kocar-kacir karena salah seorang oknum pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Tebingtinggi mengacungkan senjata api tipe pistol ke arah Satlantas yang waktu itu tengah bertugas di tepi jalan negara

Sebagian puluh warga yang saat itu melintas di Jalinteng pernah berhenti dan penasaran saksikan momen oknum petugas Rutan mengacungkan senjata akan mengejar tiga orang polisi yang berlarian.

Berdasarkan pada info yang ditulis dari Sripoku. com, apabila lebih
dulu momen


penodongan senjata pada anggota polisi bertugas di Satlantas ini, berawal dari pelaku Zakaria (48) warga Perumnas Tebingtinggi, yang bekerja sebagai petugas komandan regu jaga di Rutan Tebingtinggi mengurus tilang anaknya di pos tepi jembatan Musi I Tebingtinggi.



Karena anak pelaku lebih dulu ditilang tidak memakai helm dan SIM diduga jumlah denda tilang yang cukup besar pelaku tidak terima dan melemparkan surat tilang ini dihadapan petugas.

Ke-2 pihak ini juga sempat adu mulut pada pelaku dan tiga orang polisi lalulintas Polres Empatlawang Bripda Putra, Bripka Hendri, Bripka Oto Jefri saat itu bertugas.

Diduga merasa tidak terima dan kesal, pelaku Zakaria kembali ke rutan Tebingtinggi yg tak jauh dari tempat momen mengambil pistol di isi lima butir amunisi karet keluaran PT Pindad.

Dia juga kembali mendatangi tempat sambil mengacungkan pistol kearah tiga orang polisi itu.

Kontan saja tiga anggota polantas ini berlarian ke beberapa arah bahkan juga sempat melompati pagar beton di tepi Jalinteng untuk menyelamatkan diri. Walaupun sebenarnya senjata itu belum pernah berbunyi, baru cuma ditodongkan saja.

Saat ini persoalan penodongan senjata ke petugas satlantas itu masih dalam penyelidikan.
sumber;.berita-medianet.com

HEBOOH,!! 3 POLANTAS LARI KOCAR-KACIR USAI MENILANG, TERNYATA INI PENYEBABNYA??? [AYO DI BAGIKAN] HEBOOH,!! 3 POLANTAS LARI KOCAR-KACIR USAI MENILANG, TERNYATA INI PENYEBABNYA??? [AYO DI BAGIKAN] Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5