TERUNGKAP.........!!!!! INI ALASAN DIANA PUNGKY TAK MAU JADI JINNY LAGI ,SUNGGUH MENGEJUTKAN .....


Sahabat medianda artis cantik Diana Pungky saat ini malas bermain sinetron jinny oh jinny yang dahulu pernah melambung.



Artis yang sempat juga dijuluki jin cantik ini saat ini tidak ingin bermain sinteron jinny oh jinny hingga beberapa pemain untuk sinteron paling baru ini akan dimainkan oleh beberapa actor baru.

Beberapa pengagum sertai Jinny Oh Jinny nampaknya tengah bahagia sekarang ini. Sebab Serial Jinny Oh Jinny bakal di buat lagi. Sinetron Junny Oh Jinny akan disiarkan di ANTV mulai tanggal 3 Oktober 2016 pada jam 10. 30 WIB. Tak seperti yang dulu kesempatan ini judul yang dipakai adaknya sudah dirubah.

Apabila dahulu cuma “Jinny Oh Jinny” kesempatan ini judul dirubah jadi “Jinny Oh Jinny Datang Lagi”. Tidak cuma dirubah tetapi Sinetron legendaris yang popular di th. 1990-an ini akan dimainkan dengan beberapa aktor baru.


Ada 2 orang pemain Jinny Oh Jinny yang asli bakal ada dalam Serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Pemain itu yaitu Indra L Bruggman yang bakal tetaplah memerankan Bagus. Sedang pemain yang ke-2 ada Yusuf Surya yang bakal memerakan kembali sosok Jaka. Tetapi begitu disayangkan pemeran Paling utama yaitu pemeran Jinny yang dahulu diperankan oleh Artis cantik Diana Pungky saat ini tak dapat isi lagi. Di pastikan Jinny dalam Jinny Oh Jinny Datang Lagi akan diperankan oleh aktris lain.

" Beritanya Indra L Bruggman sebagai lawan main dalam Jinny Oh Jinny sebelumnya mengawali syuting sudah mengontak Diana Pungky. Tetapi begitu disayangkan Diana Pungky tak dapat turut ambillah sisi dalam projek paling baru dari mantan sinetronnya.

Diana Pungky menyatakan alasan kenapa ia tak dapat turut dalam sinetron baru Jinny Oh Jinny Datang lagi. Menurut dia ia sekarang ini tengah repot dengan aktivitas serta kesibukan yang lain. Jadi tak heran apabila Diana Pungky menolak tawaran main lagi dalam Jinny Of Jinny.

Indra menyampaikan begitu mengharapkan apabila Diana Pungky bakal bermain lagi. Tetapi usahanya gagal sebab Diana menolak. Menurut Indra Ikon paling utama Jinny adalah Diana Pungky jadi begitu disayangkan sebab ia tak dapat ikut lagi.

Seperti yang diambil dari Tabloidbintang, Menurut Indra sekarang ini Diana Pungky tak akan tertarik dalam dunia entertainment. Jadi tak heran apabila waktu ditawari main sebagai Jinny Diana Pungky lebih pilih aktivitasnya.

Walau gagal datangkan Diana Pungky, tetapi serial Multivision Plus pada akhirnya peroleh penggantinya yaitu Brianna Simorangkir yang bakal berperan sebagai Jinny. Indra sendiri mengakui pas dengan pengganti Diana Pungky ini.

sekianlah informasi ini mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi!!
sumber;.kabarsehatterbaru.com
TERUNGKAP.........!!!!! INI ALASAN DIANA PUNGKY TAK MAU JADI JINNY LAGI ,SUNGGUH MENGEJUTKAN ..... TERUNGKAP.........!!!!! INI ALASAN DIANA PUNGKY TAK MAU JADI JINNY LAGI ,SUNGGUH MENGEJUTKAN ..... Reviewed by Unknown on 05.50 Rating: 5